F A C E D R I N K

Mark Zuckerberg terbukti mampu menggaet penikmat dunia maya untuk menggunakan laman “buku wajah” atau lebih dikenal sebagai Facebook. Keberhasilan juragan termuda dunia maya itu, coba dimanfaatkan Barry Moustapha yang memproduksi minuman Facedrink.
Tanpa tedeng aling-aling, produk minuman berenergi itu menjelma dalam balutan warna menyerupai tampilan Facebook, yang sangat familiar di mata para pengguna laman ini, yakni biru dan putih. Apalagi, produk minuman mencantumkan label “the social drink” di bagian muka botol minuman.
Tidak berhenti disitu saja, Facedrink bahkan mencantumkan logo “add as friend” tepat di bawah tulisan “the social drink”. Suatu pemanfaatan besar-besaran oleh Barry agar produk minumannya bisa meraih ramai peminat seperti pengguna Facebook.
Produk minuman Facedrink sudah dilempar ke pasaran. Banderol harga untuk sebotol minuman berenergi ini adalah 18 USD. Promo penjualan Facedrink bisa ditemukan di Amazon, lengkap dengan keterangan daftar nutrisi yang terkandung dalam 75 mililiter minuman berenergi itu.
Kemunculan produk minuman Facedrink sendiri masih belum mendapat tanggapan dari Mark Zuckerberg. Seperti diketahui, Mark sangat menjaga penggunaan nama “Face” dalam semua produk, dengan mempatenkannya secara hukum.
K O M P O S I S I

Facedrink juga menawarkan rasa yang enak karena perpaduan rasa dari buah-buahan alami dengan taurin, kafein, untuk membangkitkan semangat. Hasilnya adalah rasa yang unik yang mereka sebut sebagai "taste of friendship". Tidak hanya mengandalkan ketenaran Facebook, minuman ini juga dikemas menyehatkan karena mengandung 0% gula dan 0% fat. Sebagai gantinya Facedrink juga memiliki kandungan 250 mg vitamin C dan 500mg vitamin B12.
O R D E R
Setiap botol Facedrink dijual dalam 75 ml botol mungil dengan harga $29.95 atau sekitar Rp 220.000,00 per 6 botol. Minuman tersebut telah dijual secara online ke seluruh dunia. Nah, para penggemar social media penasaran ingin mencobanya? silahkan ke FACEDRINK ORDER
0 komentar:
Posting Komentar